Segenap Pimpinan Dan Karyawan Online Store Anugerah Utama Mengucapkan "SELAMAT HARI NATAL 2017 & TAHUN BARU 2018, Semoga Di Penghujung Tahun Ini, Kita Semua Berbahagia Dan Diberkati"

17.6.15

,

Flying Sky Lantern / Lampion Terbang

Lampion Terbang

Lampion Terbang

Flying Sky Lantern / Lampion Terbang sekarang ini Populer digunakan sebagai Sarana Baru Menaikkan / Memanjatkan DOA-DOA, WISHES / KEINGINAN, HARAPAN, CINTA KASIH & JANJI-JANJI Baik Sepasang Sejoli kepada Tuhan dengan cara menuliskan / menempelkan di Lampion dan diterbangkan ke langit.
Biasa dipakai juga untuk memeriahkan Acara Keagamaan / Religi, Pesta Tahun Baru / Imlek, Pesta Pernikahan / Ulang Tahun & Acara-Acara Outdoor lain nya seperti Acara Pesta Malam Keakraban, Pesta Perpisahan Sekolah / Kampus, Acara Malam Inagurasi dan berbagai acara lainnya.
Dilengkapi dengan lilin pembakar untuk memanaskan suhu ruang lampion dan lampion terbang dapat terbang ke langit yang menjadikan Acara Outdoor Anda lebih meriah dan menarik dengan kerlap kerlip cahaya lilin di angkasa.
Harga Rp 7.500/per pcs

Spesifikasi :
Bahan: Kertas tahan api & rangka kawat ringan
Tinggi Lampion: 80 Cm
Tersedia dalam pilihan warna: merah, pink, hot pink, biru dan kuning

Fitur:
Ketinggian terbang: 800-1000 meter
Waktu pembakaran: 10 - 12 menit
100 % Biodegradable / ramah lingkungan
Mudah penggunaannya
Packing: 1 pcs dalam kemasan kantong OPP

Untuk informasi lebih lanjut / pembelian grosir hubungi 0896-7667-8888
Sebelum Pesan baca CARA PESAN DISINI
Pertanyaan yang sering ditanyakan baca DISINI

PERHATIAN:
Jangan menerbangkan lampion terbang di dekat Perumahan yang rawan kebakaran, hutan / pepohonan kering yang mudah terbakar atau di dekat Bandara, disarankan di pantai atau ditempat terbuka / area yang terbuka luas

Produk-Produk Terkait Lainnya :